Wednesday, January 4, 2012

Langsing Cepat, Aman dan Alami

SELAMA masa kehamilan dan melahirkan, kebanyakan perempuan mempunyai masalah pada tubuhnya. Banyak cara dilakukan agar mereka bisa mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya, mulai dari olahraga berat, diet ketat, sedot lemak, terapi akupuntur sampai konsumsi obat-obatan pelangsing tubuh. Namun apakah cara-cara tersebut aman bagi tubuh dan juga kandungan ASI bagi si bayi?

Marie France Bodyline, penyedia jasa pelangsing tubuh terkemuka di Asia, baru-baru ini memperkenalkan teknologi pelangsingan tubuh terbaru yaitu Laser Pulse System (LPS). LPS merupakan program inovatif dalam melawan selulit dan mengurangi tumpukan lemak yang membandel.


Terapi LPS mempunyai keuntungan antara lain, mengurangi berat badan, mengecilkan ukuran tubuh, mengurangi tampilan selulit, mengencangkan dan memadatkan kulit, membuat kulit bercahaya dan mampu memberikan perasaan yang nyaman bagi klien. LPS tidak hanya cocok bagi wanita usai melahirkan tetapi juga bagi wanita yang mempunyai masalah dengan berat badan, selulit dan mempunyai tingkat metabolisme yang rendah.

Saat ditemui di acara pembukaan Marie France Bodyline Centre, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Alya Rohali (31), aktris, presenter dan juga klien Marie France Bodyline mengatakan, perawatan ini dirancang untuk mengurangi tampilan selulit dan menghancurkan lemak tubuh secara efektif pada bagian perut, lengan, paha, punggung dan bokong melalui tiga cara yaitu, deep laser stimulation, cooling system dan rhythmic massage.

Deep laser stimulation, merupakan teknologi utama dari LPS yaitu laser dengan tingkat diode rendah, yang dapat masuk ke dalam lapisan kulit sehingga dapat membakar lemak dan menstimulasi firoblast untuk memproduksi kolagen guna mengurangi tampilan selulit.

Setelah itu proses cooling system, dengan metode Cryotherapy. Langkah ini ditempuh dengan cara menurunkan suhu kulit menjadi 20 derajat Celcius. Gunanya untuk membantu mengurangi selulit dan meningkatkan hasil dari terapi laser.

Dan yang terakhir, rhythmic massage, merupakan cara merangsang tubuh sehingga keseimbangan alami dari energi pemulihan di dalam tubuh bangkit. Melalui langkah ini, sistem lymphatic terangsang untuk membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuh, sehingga dapat mengurangi penyimpanan cairan yang tidak berguna dan lemak dalam tubuh.

Perawatan LPS disediakan dengan teknologi terbaru sehingga target perampingan dicapai dengan mudah dan cepat. Setiap perawatan LPS hanya memakan waktu 1 jam 30 menit. Biasanya setelah satu sesi perawatan sudah dapat terlihat jumlah inci yang hilang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dibutuhkan 10 kali perawatan.

Alya Rohali sendiri sebelum melakukan perawatan ini, berat badannya mencapai 72 kilogram akibat melahirkan, lalu sempat turun pada angka 65 kilogram. Karena merasa tidak mencapai hasil yang diinginkan, Alya mengikuti perawatan LPS dan dalam waktu 2 bulan, berat badannya turun sebanyak 10 kilogram dan berkurang 26 inci pada beberapa bagian tubuh bermasalah.

Lalu apakah program pelangsingan tubuh ini aman bagi kesehatan tubuh dan kandungan ASI? Sebelum menggunakan program LPS, klien akan mendapat konsultasi pribadi terlebih dahulu dengan tim ahli Marie France Bodyline termasuk ahli nutrisi, dokter dan konsultan.

Terapi LPS sendiri bersifat aman dan alami sehingga tanpa efek samping. Klien tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan atau pil, diet ketat maupun olahraga berat. Selain itu, para ahli gizi Marie France Bodyline memberikan panduan pola makan yang baik dan seimbang, sehingga aman bagi tubuh klien dan juga kandungan susu bagi si bayi.

Untuk mencapai hasil yang diinginkan klien hendaknya mulai menanamkan pola makan dan gaya hidup sehat sehari-hari. Pastikan agar tetap mengkonsumsi makanan sehat dengan kalori dan nutrisi yang mencukupi energi dan nutrisi yang baik bagi si bayi.

“Kita harus menanamkan pola hidup sehat, jangan sampai setelah kita mendapatkan kembali tubuh ideal, kita bisa seenaknya makan sembarangan. Jika pola hidup sehat dapat kita tanamkan pada diri kita, tubuh kita sehat, perasaan menjadi tenang sehingga ASI menjadi lancar, asupan untuk si kecil pun sehat dan terjaga,” ujar Alya.

No comments:

Post a Comment