Thursday, January 19, 2012

Gak Bisa Seks? Saling Sentuh pun OK!

DARI seluruh sensasi tubuh yang bisa dirasakan, sentuhan merupakan ungkapan paling intim. Sebagai sebuah cara komunikasi terdalam yang dapat menimbulkan rasa nyaman, cinta, afeksi, dan simpati, sentuhan bisa membuat badan menjadi rileks. Dan yang paling penting menimbulkan pengalaman erotis.

Merasai tubuh orang lain memberikan kesenangan lebih dan tidak tertandingi pengalaman lain. Bagi beberapa orang mungkin ini aneh, agak risih, meski banyak juga yang merasa tidak seperti ini.


Pijat, membawa kita pada kenikmatan alamiah dari sentuhan itu sendiri. Terapi pijat, entah itu dari teman atau ahli pijat profesional merupakan cara merawat diri. Bahkan pijat sendiri seolah-olah ‘mewahyukan’ dirinya pada setiap orang yang berpikiran bahwa kesenangan fisik semata terkait dengan kegiatan seks. Tidak, kesenangan fisik bisa didapat hanya dengan sentuhan atau pijat.

Bila ingin variasi suasana saat bercinta, pijatan akan menciptakan dimensi yang berbeda dari seluruh pengalaman yang ada mengenai seksualitas. Seluruh tubuh Anda akan dibawa masuk dalam kenikmatan seksual yang mewujud lewat sensasi yang bisa dirasakan dari setiap inci kulit kita.

Kebanyakan kita, seks terjadi begitu saja. Hingga akhirnya kita hanya bisa merasakan satu atau dua bagian tubuh. Bahkan tidak jarang pula, pengelanaan kita langsung ditujukan pada puting payudara atau mungkin penis saja.

Padahal dengan pijatan lembut atau sentuhan, Anda akan menemukan seluruh tubuh ini merupakan zona erotik yang memukau dan membawa kenikmatan luar biasa.

Pijatan erotik pada dasarnya adalah persoalan bagaimana kita melepaskan seluruh potensi tubuh untuk bisa menangkap sensasi kenikmatan yang bisa muncul.

Biasanya hal ini dengan sendirinya akan membawa Anda pada percintaan dan menyiapkan kepuasan yang bisa Anda rasakan saat orgasme terjadi. Dengan sendirinya, ini akan membawa Anda pada pengalaman seksual yang begitu sempurna.

Pada pasangan baru, ini merupakan langkah untuk mengenal setiap inci tubuh satu sama lain. Memang agak lucu sentuhan justru membuat kita lebih intim daripada seks itu sendiri. Tidur atau bercinta dengan orang lain mungkin gampang, tetapi memegang tangan pasangan kita di keramaian adalah sebentuk pernyataan. Pijatan atau sentuhan ternyata berbeda bila dibandingkan dengan seks itu sendiri, karena justru itulah keintiman yang sesungguhnya.

Bila Anda mengalami masalah seksual, sentuhan, pijatan mungkin merupakan solusi untuk membagi kenikmatan tanpa perlu khawatir apakah bisa bersenggama atau tidak.

Aktivitas yang melelahkan setiap hari membuat kita stres. Pijat, sentuhan adalah cara untuk bisa rileks dan menikmati kesenangan fisik dengan pasangan

No comments:

Post a Comment