Tuesday, January 17, 2012

7 Kota Terbaik untuk Dijadikan Tempat Tinggal

Hampir sebagian besar orang di dunia menginginkan tempat yang nyaman untuk hidup atau untuk tempat tinggal. Udara yang nyaman dan kondisi perekonomian dan kondusif atau tidaknya sebuah negara merupakan bahan pertimbangan semua orang. Berikut kabarini merangkun dalam 7 kota terbaik untuk tempat tinggal Berdasarkan Mercer 2011 Quality of Living Survey, dengan kualitas hidup terbaik di Asia Pasifik..

7 Kota Terbaik untuk Dijadikan Tempat Tinggal

  1. Auckland,
  2. Sydney,
  3. Wellington,
  4. Melbourne,
  5. Perth,
  6. Singapura,
  7. Tokyo,
  8. Hongkong,
  9. Kuala Lumpur,
  10. Seoul,
Singapura menduduki urutan 8 sebagai kota dengan tingkat keamanan terbaik di dunia, diikuti oleh Auckland dan Wellington di urutan 9. Canberra, Perth, Melbourne, dan Sydney bersama-sama di urutan 25. Tokyo, Kobe, Nagoya, Osaka dan Yokohama berada di urutan 31.
Australia, Selandia baru, dan Singapura mendominasi karena terus-menerus berinvestasi dalam infrastruktur dan layanan publik, jelas Slagin Parakatil, peneliti senior Mercer.
Meskipun memiliki kota-kota di urutan teratas, beberapa kota Asia terdaftar di urutan bawah. Sebagian besar karena ketidakstabilan kondisi sosial, politik, bencana alam, dan tak layaknya infrastruktur, kata Parakatil.

No comments:

Post a Comment